Jumat, 22 Juli 2011

Suck Seed (2011) DVDRip 500MB MKV


 Info: [Thai-Movie]

Release Date: 2011
Genre: Comedy | Music
Cast: Jirayu La-ongmanee, Natcha Nuanjam, Pashorn Jiratiwat, Thawat Pornrattanaprasert
Quality: DVDRip

Ped adalah kutu buku di SD yang tidak memiliki minat musik. Sejak teman sekelasnya Ern berbagi kecintaannya pada musik dengannya, Ped jadi menyukai Ern. Tapi orang tua Ern membawanya pergi ke Bangkok membuat mereka berdua terpisah. Sampai suatu hari mereka berdua bertemu lagi di SMA. Di sekolah, Ern adalah jagoan gitar yang digila-gilai sementara Ped masih seorang kutu buku. Mereka berencana untuk membentuk band rock bersama teman dekat mereka dengan harapan mendapatkan gadis-gadis popular. Masalahnya mereka harus terus menerus gagal sebelum sukses.




Ok langsung aja inti dari film ini. Kisah berawal dari persahabatan Ped dan Koong dari SD yang ternyata mencintai cewek yang sama (sebelumnya mereka ga tau kalo cewek yang disukai sama). Nah cewek yang disukai oleh Ped inilah yang mengenalkan musik ke Ped dan membuat Ped akhirnya jatuh cinta di musik. Dan dari sinilah ide untuk membuat grup band musik mereka muncul yang pada akhirnya bernama "Suck Seed".

Untuk cerita film ini sebetulnya standar aja sih, cuma kisah percintaan yang udah umum di film. Yang menarik sebetulnya karena ini drama musikal dan menurut saya ok sih lagu2nya. Uniknya lagi setiap ada lagu background gt ada muncul penyanyi dari lagu yang bersangkutan. *interesting*

Untuk akting pemain2nya ok dan hebat untuk maen alat musiknya. Apalagi yg memerankan Ern, wiih suaranya dan cara bermain gitarnya itu loh.. KEREN!!!

Yang sebetulnya ngebuat film ini jadi jelek itu adalah lamanya durasi dan ceritanya itu bertele-tele. Jadi gemes pengen to the point aja.

Overall film ini patut ditonton selain dari cerita drama musikal yang unik, akting pemain yang bagus dan yang bikin betah sebetulnya karena film ini lucu. Emang top d untuk thailand buat film2 gini. 

REVIEW
Good Point
  • Uniknya lagi setiap ada lagu background gt ada muncul penyanyi dari lagu yang bersangkutan. *interesting*
  • Apalagi yg memerankan Ern, wiih suaranya dan cara bermain gitarnya itu loh.. KEREN!!!
Bad Point
  • Yang sebetulnya ngebuat film ini jadi jelek itu adalah lamanya durasi dan ceritanya itu bertele-tele. Jadi gemes pengen to the point aja.

Thiller


Ingin Mendownloadnya.. silahkan
Klik Disini =>Suck Seed (Download Via Axisfile)
Klik Disini=> Suck Seed (Download Via Fileserve, FileSonic, Mediafire, Enterupload)
                                        Password : ganool.com
Subtitle Indonesia Full Manual Translate (with Translate Every Song) (Download Via v5indowebster
(maaf kalo subtitlenya saya password. saya cuma ingin tau aja siapa aja yang download dan ingin di beri komentar dari yang ngedownload)



4 komentar:

  1. kk ada beberepa percakapan yg tdk ada subtitlenya........ ^_^

    BalasHapus
  2. benarkah....
    yang di mana yah.... biar cepat cepat saya betulkan... :)

    BalasHapus
  3. @shinobi : silahkan tinggalkan pesan aja di FB saya.. heheh :)

    BalasHapus